deskripsi

Selamat Datang di Coretanku. Blog berisi coretan-coretan dari opini penulis yang dimaksudkan bukan untuk mendekte ataupun mendoktrin para pembaca, blog ini hanya bertujuan sebagai sarana rekreasi pemikiran opini penulis. Selamat menikmati, dan sampai berkunjung lagi

Selasa, 22 Maret 2011

surat untuk kekasih

dear kekasihku...
kasih. hari ini ku tuliskan paduan kalimat yang mencoret-coret hatiku, yang menggetarkan nadiku dan membuat beku lidahku. hari ini ku ingin menyapamu kasih lewat kertas kusam dihadapanku.
apa kabarmu? kuharap engkau masih baik-baik saja dan tak ada kelelahan yang menyelimutimu. lalu sedang apa engkau kasih? apakah engkau masih asyik bermain dengan khayalanmu diantara sulaman mimpimu?
wahai kekasihku, jangan pernah lelah. tunggulah aku bersama kesetiaanmu, nantilah aku bersama kerinduanmu, dan khayalkanlah aku bersama impianmu.
yakinlah kasih, bahwa aku sedang lelah mencarimu, sedang cemas menngharapkanmu.
mungkin engkaupun tau betapa aku mengharapkanmu dan menginginkanmu, walaupun mungkin aku belum pernah bertemu denganmu, belum tau siapa kamu dan bagaimana dirimu. walau tak ku tau dimana dirimu dan sedang apa dirimu tapi inilah kerinduanku. inilah kegilaanku padamu.
janganlah engkau lelah menungguku layaknya aku yang tak lelah mencarimu. walupun tak ku tau bagaimana caraku untuk menemukanmu. apakah engkau akn memakai papan nama didadamu yang engkau tuliskan namakau? atau jika aku bertemu denganmu awan akan berkumpul dan kedasih akn bernyanyi ria diiringi tarian rerantingan?
tapi aku yakin kasih, ada engkau yang menungguku, entahlalah... apakah engkau sdang menunduk teguh dan bersenyum pasti di ujung dunia sana atau engkau adalah orang yang sering menyapaku? yang kuyakini ku akan menemukanmu dan mengakhiri penantianmu.
dan kasih.. telah kusiapkan pundakku sebagai sandaran kerinduanmu, tlah ku siapkan tangan dan jari jemariku untuk menyeka butiran mutiara yang jatuh dari matamu. dan tlah ku siapkan kaki tuk menapak bersamamu mengiring sang waktu.
demikian suratku padamu kasih, salam rinduku untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar