deskripsi

Selamat Datang di Coretanku. Blog berisi coretan-coretan dari opini penulis yang dimaksudkan bukan untuk mendekte ataupun mendoktrin para pembaca, blog ini hanya bertujuan sebagai sarana rekreasi pemikiran opini penulis. Selamat menikmati, dan sampai berkunjung lagi

Sabtu, 21 April 2012

Kisah Kita

Biarkan hari ini aku bercerita kasih, tentang apa yang telah kita lewati bersama, tentang kisah kita yang tiada mampu terpisah, tentang hari-hari yang telah kita titi. Bersamamu adalah keindahan, bersamamu adalah anugerah, bersamamu adalah kebahagian, bersamamu adalah pembelajaran, dan bersamamulah suatu impian. Kalaulah jiwa ini tlah lama berpergian namun saat ini aku berkeyakinan ini telah sampai diujung jalan, kalaulah jiwa ini tlah lama berpetualang namun saat ini aku berkeyakinan inilah waktunya untuk pulang.
Hidangan dari waktu-waktu yang berpakaian rapi mebawa baki telah kita lahap;  secuil takdir berasa empedu, sesendok kehidupan berasa madu, dan segelas  masa lalu yang tak menentu. Terkadang kita harus bersedih ketika hati terasa pedih, terkadang kita harus menagis ketika hati terasa teriris, namun sering kita tertawa karena rasa bahagia, namun kita biasa bercanda ketika sedang bersama, itulah kita.
Kita harus terus berjuang kasih, didepan sana masih banyak hal yang tak kasat mata harus kita lewati bersama, didepan sana luas misteri harus kita lewati, dan didepan sana kebahagiaan nan termenung lama menunggu kita untuk segera menjemputnya. Jangan pernah mengalah pada benci yang membawa pedangnya, jangan pernah mengalah pada kesal yang membawa panahnya, jangan pernah mengalah pada bosan yang mengenakan jirahnya. Situasi boleh saja memakai seluruh strategi, namun kita harus terus berani, karena kita bersenjatakan mimpi.
Yang lain boleh bangga dengan hartanya, namun kita bangga dengan cinta kita. Yang lain boleh bercerita banyak tentang kehidupan, namun kita akan berkisah tentang kebersamaan, yang lain boleh keras bersuara karena kekuasaanya, namun kita kan bersuara lantang karena kasih sayang. Yang lain boleh memamerkan keindahan, namun kita akan menunjukkan kebahagiaan. Yang lain boleh menghitung waktu sepuasnya, namun kita akan meniti waktu untuk selamanya. Yang lain boleh merasa hebat dengan kebiasaannya, namun kita akan merasa sempurna karena kita bersama. I love you forever.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Heh, lo udah istri gue!!

Posting Komentar