deskripsi

Selamat Datang di Coretanku. Blog berisi coretan-coretan dari opini penulis yang dimaksudkan bukan untuk mendekte ataupun mendoktrin para pembaca, blog ini hanya bertujuan sebagai sarana rekreasi pemikiran opini penulis. Selamat menikmati, dan sampai berkunjung lagi

Sabtu, 26 Februari 2011

duniaku

aku tak tau ingin menulis apa pada blog ini. aku tak mengerti tentang jajaran aturan dan konsep penulisan. namun aku ingin berkata walau tak bermakna. namun aku ingin bercerita walau tanpa nada. aku ingin menulis walau tidak sitematis. aku ngin berbicara lantang walau terdengar sumbang. inilah aku.
pada penulisan awal ini aku ingin bertanya. bantulah aku jika kalian tau. aku ingin bertanya tentang dunia. aku ingin bertanya tentang semesta. kenapa didunia ini banyak orang tahu, tapi sedikit orang yang mengerti? kenapa di dunia ini banyak orang yang menyapa tapi sedikit orang yang kenal? kenapa di dunia ini banyak teman menunggu tapi sedikit sahabat yang menanti? kenapa di dunia ini banyak orang bebicara tapi sedikit orang berkata-kata? kenapa di dunia ini banyak orang alim tapi sedikit orang yang saleh? kenapa di dunia ini banyak orang yang tidak salah tapi sedikit orang yang benar? apakah ini salah dari sebuah pendidikan? atau salah dari tiap individu masing-masing? atau aku yang salah menilai?

2 komentar:

Shiever Royal mengatakan...

LIke . . .
simpel... ^_^

gunawan mengatakan...

hahahah....
mask coment simpel bgt...
dasar....
tapi gak pa" the...

Posting Komentar